Diberdayakan oleh Blogger.

Prenagen Pregnancy Educational Journey di Medan


Medan, 27 Agustus 2017 Prenagen mengadakan acara edukasi bagi calon orang tua yang dilaksankan mulai pukul 07.30 di Grand Aston City Hall Hotel. Acara ini diisi dengan beragam kegiatan mulai Interaktif  Talkshow, Sharing pengalaman menjadi orang tua,  senam Prenafit dan launcing aplikasi pendamping kehamilan pertama di Indonesia (Hallo Bumil). 

Acara Interaktif Talkshow kali ini disi oleh para pakar kesehatan kandungan seperti, dr. Boy Abidin, Sp.OG (K) yang membahas tentang dampak penting kesehatan plasenta untuk perjalanan kehidupan si kecil (bayi). Kemudian dilengkapi juga dengan dr. Herbowo AF Soetomenggolo, SpA (K) yang membahas tentang pengaruh nutrisi terhadap pembentukan sistem saraf dan redflag si kecil. Seluruh peserta tampak sangat antusias dalam mendengarkan dan tak kala serunya memberikan berbagai partanyaan.

Pada sharing pengalamana menjadi orang tua baru diisi oleh Andien. Beliau menceritakan berbagai pengalamanya kepada semua yang hadir mulai awal kehamilan dan sampai sekarang. Sungguh pengalaman yang luarbiasa dan hebat bagi wanita yang telah menjadi seorang ibu. Andien selalu berkonsultasi kepada dokter kandungannya dan menggunakan produk prenagen sebagai tambahan nutrisi sejak hamil sampai menyusui.

Setelah sharing pengalaman, giliran peserta yang hadir diajak untuk bergerak sehat alias senam Prenafit. Senbam ini khusus untuk ibu hamil dan ibu pasca melahirkan yang memberikan manfaat yang baik untuk pernafasan, menguatkan otot panggul, otot perut dan paha yang dibutuhkan ibu saat dan pasca melahirkan. Senam ini praktis dan bisa dilakukan di rumah sesuai dengan petunjuk dokter.

Terakhir sesi launching aplikasi pendamping kehamilan pertama di Indonesia (Hallo Bumil). Aplikasi ini sangat membantu bagi para orang tua terutama yang sedang atau mau hamil. 


Selain kegiatan utama di atas para peserta juga mendapatkan seputar menu makanan sehat dari Prenagen, serta konsultasi gratis tentang persiapan kehamilan hingga menyusui dengan para pakar kesehatan.

#PRENAGEN
#PPEJ2027MDN
#SahabatTerbaik
#HamilYaPRENAGEN

Tidak ada komentar