Diberdayakan oleh Blogger.

Durkoff Cafe


Sibuknya jalanan kota itu sudah lumrah, mulai dari kendaraan roda dua, tiga, empat dan seterusnya. Ditambah lagi polusi udara dan suata yang tak terelakkan dari dua telinga. Tak jarang hal itu semua membuat seorang cepat stress. Semakin majunya zaman tak luput membuat banyak orang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan, seperti tempat hiburan, tempat santai dan sebagainya.

Tahun 2018 tepatnya 26 Oktober di Jalan Ringroad No. 82 atau Jalan Gagak Hitam Kota Medan, kembali kota ini diramaikan dengan hadirnya tempat santai dan ngopi yaitu Durkoff Cafe
Secara arti Durkoff Cafe merupakan gabungan dari dua kata buah yaitu durian dan kopi. Nah, saat saya bertanya langsung kepada salah satu pendirinya tentang kafe ini. "kafe ini menonjolkan menu duren dan kofi, namun sementara ini kita lebih ke kopinya dulu" ungkap pak Okri. Jadi, sudah tergambar dong kalau tempat ini menyajikan menu andalan berupa olahan kopi dan duren. 

Menu Minuman Durkoff Cafe

Kita lihat yuk daftar menu yang ada di sini, aku pun memilih minuma Coffe Duren sebagai pilihan pertama. Aneh sih karena ada kopi dikasih es krim duren lalu ditaburin butiran cokelat, jujur sih aku tertarik dengan visualnya sepertinya segar dan enak, dan ternyata benar dugaanku rasanya itu perpaduan pahitnya kopi dengan segarnya es krim duren dengan manisnya butiran cokelat memberikan sensasi tersendiri. Nah, bagi kamu yang suka dengan olahan kopi aku saranin cobain ini minuman yah.

Coffee Duren
Setelah memilih minuman aku pun melihat daftar menu cemilan, wiihh sumpah banyak dan sepertinya enak-enak semuanya aku pun mulai bingung, setelah 3 menit memperhatikan satu per satu aku pun menjatuhkan pilihan pada menu BOLA-BOLA UDANG. Nah bagi kamu yang ingin tahu cemilan apa saja yang ada bisa dilihat yah di bawah ini.


Daftar Menu Cemilan
Hmmm sepertinya muantab nih, aku pun bertanya kepada salah satu karyawan yang mengantarkannya tentang bahan Bola-bola Udang ini, "ini terbuat dari udang segar sama tepung terigu dan bahan-bahan lainnya" jawabnya. Ohh ternyata Bola-bola Udang ini simpel toh, dan aku pun mencobanya dengan gigitan pertama. Wihh, rasanya renyah, udangnya terasa dan pengen lama-lama berada dimulut. 

Bola-Bola Udang
Kalau makan itu ya harus ada nasi nya. Itu sih kata kebanyakan orang. Baiklah aku pun mulai memilih menu apa ya yang jarang kumakan. 

Daftar Menu Nasi
Aku memilih menu Chicken Holic Pedas Manis, wow namanya aja udah panjang yah. gimana rasanya? Nah, awalnya aku lihatnya biasa saja, cuma ayam digoreng dengan tepung dan ditaburi bumbu cabe, tapi setelah mencicipinya Masya Allah gurih nya ayam goreng, berpadu dengan telur mata sapi dan potongan sayur brokoli ditambah lagi mayones, memberikan sensasi tersendiri karena pedasnya membuat bibir ini jedir. Bagi kamu yang hobi dan suka makan makanan pedas aku sangat merekomendasikannya loh. 


Chicken Holic Pedas Manis
Nah, udah dapat belum tentang gambaran cafe ini? kalau belum aku akan bagi-bagi pengalamanku saat berkunjung kesini.

Bagian Depan
Di Durkoff Cafe kamu bisa memilih duduk di bagian mana, mulai depan, dalam atau samping, banyak spot yang ditawarkan loh. Kamu yang suka merokok sambil santai disini juga tersedia ya. Bagian depan ini menyediakan kursi dan meja yang beragam mulai meja bulat, panjang dan persegi. Untuk lebih lengkap kamu bisa lihat di bawah ini ya.

Kursi dan Meja untuk 2 orang
Bagian Depan Pintu Masuk


Kursi 6 dan Meja Panjang
Lantai Depan Pintu Masuk
Kursi 10 dan Meja Panjang (Out Door)
Tampak Bagian Depan
Spot Foto bagian Depan (Pinggir Jalan)
Kursi bagian dalam (In Door)

Parkiran yang luar dan aman (Gratis)
Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB, ada banyak diskon yang bakalan kamu terima. Jadi jangan ragu ya untuk datang dan nikmati sajian yang ada. Dan tak lupa di sini dijamin kehalalannya yah. Untuk Informasi lebih lanjut kamu cukup follow Instagram Durkoff Cafe








Tidak ada komentar