Diberdayakan oleh Blogger.

Mie Ayam Mahmud: Menu Baru tahun 2018

Menu Sate Kerang Rp5000,-/Tusuk

Pernah dengar nama restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud? Nah, untuk kalian yang tinggal di kota Medan atau sedang berkunjung ke kota tempat Istana Maimun ini jangan lupa mampir ke tempat makan satu ini, yang beralamat di Jalan Abdullah Lubis No. 71, Merdeka, Medan baru, Kota Medan. Alhamdulillah dua pekan lalu berkesempatan berkunjung kesini untuk mencicipi menu baru dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. 

Menu Baru 
1. Nasi Goreng Sosis Pansit


Nasi goreng ini terbuat dari butiran beras pilihan dipadu dengan bumbu khas serta dihiasi dengan sosis krispi, dan gurihnya krupuk pansit sebagai wadahnya. Ditambah lagi acar sebagai pelengkap pedas manis untuk memanjakan lidah. Untuk harga satu porsinya dibandrol dengan Rp28.000 saja. Jadi bagi kalian yang pecinta kuliner, terutama menu nasi goreng, bisalah dicoba menu baru dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

2. Steak Tumis Sapi Lada Hitam

Steak Tumis Sapi Lada Hitam

Pada kesempatan ini aku mencoba Steak Tumis Sapi Lada Hitam. Menu yang satu ini terbuat dari daging sapi tipis dipadukan dengan sayuran seperti irisan kol, buah paprika, bawang bombai, buncis, dan beberapa potongan brokoli segar. Hidangan diletakkan di atas hot plate agar tetap panas sampai ke meja pelanggan, dengan tampilan yang sangat menggugah selera. Kuahnya yang seimbang antara asin, asam dan pedas memberikan sensasi untuk menyantapnya secara perlahan lahan dan ditahan dalam mulut. Kerenyahan sayuran yang saat digigit meningkatkan selera makan. Ditambah lagi dengan lada hitam yang memberikan kekuatan padasnya di lidah. Bagi kamu yang ingin menikmati menu baru ini aku saranin ditambahin nasi putih agar lebih terasa kenyangnya. 


Saat Menikmati Steak Tumis Sapi Lada Hitam

Perlahan-lahan aku menyeruputnya sambil merem melek (kedip-kedip) karena nikmatnya menu ini. Hampir satu jam aku dan beberapa teman menyantap makan sambil berbincang-bincang dan memberikan penilaian atas menu yang diberikan. Dan pastinya seluruh makanan ini sudah halal.
Sukses selalu buat Mie Ayam Jamur Haji Mahmud atas dedikasinya yang hampir 30 tahun memberikan pelayanan makanan dan mengisi variasi kuliner di kota metropolitan tanah sumatera.


Daftar Menu 30-an
Tepat 30 November 2018 Mie Ayam Jamur Haji Mahmud akan memasuki usianya yang 30 tahun. Terobosan-terobosan pun dilakukannya dengan menghadirkan berbagai varian menu baru seperti makanan hot plate dan promo-promo bagi pelanggan setianya yang akan mendapatkan e-member card. Dengan e-member card ini akan mendapatkan diskon 10%. 

Harapan kami dari para pelanggan dan pecinta kuliner di kota Medan ini mengharapkan agar Mie Ayam Jamur Haji Mahmud senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik, ramah dan pastinya menerima masukan dan kritikan demi kemajuan perusahaan.

Barakallah atas ulang tahunnya Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang ke 30 semoga diberkahi Allah swt, dan pastinya terus berikan inovasi dan kreativitas demi memanjakan pelanggan. Tiada Kesan Tanpa Mie Ayam Mahmud Melegenda di Kota Medan yang sudah 30 tahun.






Tidak ada komentar